Langsung ke konten utama

Di Bogor Kuliah GRATIS ??? Maybe !?


Di bogor kuliah gratis ? mungkinkah !

Dizaman yang serba sulit seperti sekarang ini, memang sangat sulit sekali menemukan tempat kuliah yang bebas biaya 100%  alias gratis dengan pendidikan yang berkualitas, kayaknya sih memang sudah tidak ada.. lalu bagaimana dong bagi mereka yang  tidak mampu secara ekonomi tapi memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikan alias kuliah ? tenang gan gak usah bingung, galau and panik, karena saya punya solusinya gan.

Sekarang saatnya agan-agan semua tahu tentang
Bogor EduCARE (BEC), hahhhh BEC,apa sih BEC itu ? Bogor EduCARE (BEC) merupakan lembaga pendidikan jurusan Administrasi Bisnis dibawah naungan Yayasan Peduli Pendidikan Mandiri (YPPM), didirikan oleh Bpk. Achmad Kalla pada tahun 2001 dan berlokasi di Bogor, Bogor EduCARE merupakan lembaga pendidikan yang menyediakan pendidikan gratis bagi orang  yang kurang mampu secara ekonomi namun memiliki kemapuan keras untuk belajar.

Lamanya kuliah disini adalah 1,8 bulan, loohhhh ko sebentar sih dapet apa kuliah sebentar ? tenang aja gan meskipun cuma sebentar tapi dijamin deh Bogor EduCARE ini mencetak lulusan-lulusan yang unggul baik dalam bidang akademik maupun non-akademik. Loh kok bisa ? Tentu bisa dong, karena di Bogor EduCARE ini meskipun jurusan administrasi bisnis, tapi kita akan belajar Bahasa inggris, Komputer dan Etika.selain itu mahasiswa juga akan belajar mengenai internet, entrepreneur dan praktek industri. Masih kurang percaya ? lulusan-lulusan disini itu dijamin sudah pada kerja  di beberapa perusahaan besar seperti PT BUKAKA, PT WIKA, PT ASTRA, NESTLE, dengan posisi sebagai admin, HRD, dll.So,, menarik bukan ?

Kegiatan perkuliahan dilaksanakan dari hari senin-jumat dari pkl. 08:00-16.00 WIB,  woooow padat banget ya ga jenuh tuh ? tentu tidak gan, kenapa ? karena di setiap hari jumat kita hanya belajar setengah hari, dan sisanya digunakan untuk Energizing Class (Ekschool) diantaranya, ada PADUSA(Paduan Suara), jadi bagi kalian-kalian yang hobby nyanyi dan memiliki suara bagus, boleh tuh join disana, ada Gamelan, nah bagi kalian-kalian yang cinta Indonesia dan tetep ingin melestarikan kebudayaan Indonesia boleh tuh masuk sana, Selain itu ada Kompos, Kompos ini diperuntukan bagi mahasiswa/mahasiswi yang senang berkebun, dan yang terakhir adalah Qur’an Lovers, nah bagi kalian-kalian yang ingin bealjar Al-qur’an atau mau mengamalkan ilmu nya silahkan gabung ya gan.

Di Bogor EduCARE ini tenaga pengajar nya bagus-bagus loh, selain mereka berwawasan luas mereka juga kreatiaf gan, jadi kalian tidak akan merasa bosan, selain itu meskipun kuliah gratis,fasilitas disini lengkap loh mulai dari lab komputer, lab bahasa, perpustakaan, Ruang kelas yang nyaman, Pantry dan masih banyak lagi. gimana ?

Disini juga, banyak hal istimewanya loh, wah apa tuh ? yang pertama kuliah gratis alias free, yang kedua setiap jam makan siang, seluruh mahasiswa/mahasiswi akan mendapat makan siang. wah masa sih ? serius loh gan,, bahkan setiap hari jumat makanannya special gan. Jadi gimana udah gratis dapat makan pula, menarik bukan ?

Buat apa kuliah selama empat tahun kalau ada lembaga pendidikan yang hanya sebentar namun berkualitas ? Jadi gimana gan masih bingung nyari tempat kuliah yang gratis namun berkualitas ? ayo ke BEC aja gan, dijamin agan-agan tidak menyesal, jadi gak zaman deh,, agan-agan gak kuliah dengan alasan tidak punya biaya, karena agan-agan semua sudah tahu jawabannya.
untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi di www.http://bogoreducare.org


Selamat mencoba ya gan :-)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keistimewaan Bogor EduCARE

Well guys,, gais,,,brow,, bro,,broh,,bradah,,,,sister,,,sist...........kali ini gue bakal membahas tentang  keistimewaan kampus BogorEduCARE dibanding kampus lain, oke gaiss,,, to the point aja ya,, ^_^ Keistimewaan yang pertama adalah

Wajah awet muda dengan cara berikut ini

Cara agar wajah menjadi awet muda 1. Minum air putih minimal delapan gelas sehari Dengan sering meminum air putih sebanyak

5 Manfaat Es Batu Bagi Kulit Wajah

Oke, guys kali ini saya akan membagikan tentang manfaat dari si cool and bening (Es batu/ Es balok) selamat membaca J 1.    Menghilangkan Jerawat Jika anda termasuk orang yang