Langsung ke konten utama

My first Experience at BogorEduCARE

Well well,,,, kali ini gue bakal posting tentang pengalaman gue kali pertama masuk kampus keren bernama BogorEduCARE, udah deh ya ga usah banyak basa basi nanti malah makin basi....



                        Well, hari itu (gue lupa tepatnya tanggal berapa yang pasti hari itu  adalah hari sabtu di bulan  agustus) adalah jadwal
gue buat interview di tempat gue hendak melanjutkan pendidikan setelah SMA (dibaca kuliah) gue berangkat dari rumah gue (lebih tepatnya kontrakkan kakak gue) jam 7 pagi, karenajadwal interview  gue jam 13.00, pakaian yang gue kenakan yaitu seragam SMA (karena gue bingung harus pake baju apa), akhirnya gue meluncur dengan menggunakan sebuah kendaraan umum yang terkenal dengan kecepatannya yang super duper kilat melebihi kekuatan cahaya (dibaca mobil elef) dan dan dan ternyata didaerah yang disebut dengan ciawi, MACET.. macet parah browwww... tiba-tiba telpon gue berdering #tetot tetot (suara telpon apa klakson ) di layar tertulis ...( gue sensor) gue angkat “Hallo, dimana ?” kata suara diujung telephon “Ciawi macet” kata gue, “Cepetan, orang ma udah pada dateng dari tadi !” katanya dengan nada khawatir, “ atuh mau gimana lagi orang macet, udahlah ga usah nelpon mulu, kesel !!!” kata gue dengan nada ketus dan langsung menutup telepon #jahat amat ya gue.
                       Well well entahlah bagaimana ceritanya akhirnya gue nyampe di tempat pemberhentian terakhir elef tersebut dan lo semua harus tahu,, kalo gue lupa dimana tempat gue harus naik kendaraan berikutnya, dan akhirnya gue muter-muter kagak jelas udah kaya es puter, setelah gue muter-muter akhirnya gue temukan tempat itu #horeeeeee :-D dan lo semua juga harus tahu kalau ternyata tempat pemberhentian elef tadi itu adalah tempat untuk gue take angkot selanjutnya...#gue merasa konyol sekali, L okelah akhirnya gue naik dan di dalam angkot tersebut tak henti-hentinya kakak gue ngejek gue.., oke setelah itu gue take angkot selanjutnya yang berkode 05, dan ternyata di dalam angkot sudah duduk manis dua sosok wanita anggun mengenakan kerudung panjang dan tersenyum ramah kepada kami, #lebayy Gue :-D oke ternyata kekonyolon gue datang lagi, gue lupa dimana gue harus turun,, tapi untunglah dua sosok wanita tadi hendak turun di tempat yang sama #syukur syukur dalam hati gue,,, J
                          Setelah gue and kakak gue turun dari angkot, dia menyelinap masuk ke sebuah jalan kecil samping kampus yang akan kita datangi. lo semua ga tau kan dia mau ngapain ? baiklah gan, dia kesana hanya untuk mengganti sendal yang dia pakai dari rumah tadi dengan sandal yang dia bawa di tasnya,, yaitu sendal dengan hak yang lebih tinggi, maklum kakak gue itu memiliki panjang kali lebar sama dengan luas #nah loh maksudnya apa coba ??? maksud gue, dia memiliki tinggi kurang dari 150 cm, baiklah setelah itu kami pun masuk dan disambut ramah oleh bapak satpam, lalu kami menuju aula, dan lo semua harus tahu kalau gue lupa sesuatu, bahwa di kampus gue itu tidak diizinkan untuk memakai alas kaki, haha  :-D otomatis dong kaka gue yang sudah berniat untuk mempercantik penampilannya dengan sendal yang tinggi BATAL.. dengan kecewa berat akhirnya dia melepaskan sendalnya.  lalu kami pun ke bagian registrasi disana sudah berjejer panitia dengan mengenakan pakaian biru nya dan mereka menyambut kami dengan ramah sambil tersenyum dengan memamerkan gigi-gigi mereka yang mengkilau bak permata, saking sialunya gue langsung pake kacamata hitam gue :-D #mulai deh kagak nyamabung gue.
                          Setelah itu gue duduk, dan akhirnya gue sadar kalau sedari tadi semua orang memperhatikan gue,ya karena gue memang hidupnya telalu pede, gue gak merasa terganggu sedikitpun, akhirnya seorang panitia mengantarkan gue, ke sebuah ruangn, dan di sepanjang gue perjalanan menuju ruangan tersebut, mereka semua terus memandangi gue dengan ekspresi yang bermacam-macam, tapi seperti biasa gue PEDE alias KEPEDEAN and and  and and akhirnya sampailah gue didepan ruang Brave. Disana gue sudah disambut oleh sorang panitia bertubuh kecil, sebut saja namanya temon. sambil menunggu giliran untuk masuk, gue duduk desebuah kursi yang telah disediakan, dan gue menikmati pemandangan yang sangat sejuk dimata, suasana yang nyaman, sejuk, bersih,pokoknya gue nyaman, saking nyamannya sampai-sampai gue tergoda untuk tidur.
                        Akhirnya tibalah saatnya giliran gue untuk interview, akhirnya gue masuk dengan seperti biasa wajah kepedean gue, lalu beliau berdua menyambut gue dengan ramah dan mempersilahkan gue untuk duduk,  dan selama interview itu berlangsung, gue menjawabnya dengan lancar dna entahlah mungkin jawaban gue konyol, sampai mereka tertawa  mendengar jawaban gue. akhirnya interview pun selesai, dan saat gue keluar, kaka gue langsung nyubit gue, dia berkata bahwa gue terlalu apa adanya dalam menjawab interview tadi, gue pun hanya bisa nyengir kagak jelas.
                      Setelah itu kami duduk di aula, dan gue baru sadar kenapa dari tadi orang memandang gue aneh, karena gue pake baju seragam SMA #sambil tepak jidat gue Cuma bilang kalau gue konyol lagi :-D , setelah itu akhirnya kami pulang  dengan membawa harapan juga cerita konyol  gue :-D .

                       Thank you so  much BogorEduCARE J

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keistimewaan Bogor EduCARE

Well guys,, gais,,,brow,, bro,,broh,,bradah,,,,sister,,,sist...........kali ini gue bakal membahas tentang  keistimewaan kampus BogorEduCARE dibanding kampus lain, oke gaiss,,, to the point aja ya,, ^_^ Keistimewaan yang pertama adalah

Wajah awet muda dengan cara berikut ini

Cara agar wajah menjadi awet muda 1. Minum air putih minimal delapan gelas sehari Dengan sering meminum air putih sebanyak

5 Manfaat Es Batu Bagi Kulit Wajah

Oke, guys kali ini saya akan membagikan tentang manfaat dari si cool and bening (Es batu/ Es balok) selamat membaca J 1.    Menghilangkan Jerawat Jika anda termasuk orang yang